Berita InternasionalKabar Saudi

NCM: Musim panas akan berakhir secara astronomis pada 22 September

Musim panas tahun ini akan berakhir secara astronomis pada hari Jumat, 22 September, menurut Pusat Meteorologi Nasional (NCM).

Hussain Al-Qahtani, juru bicara NCM, mengatakan kepada Okaz/Saudi Gazette bahwa suhu akan turun secara bertahap dalam beberapa hari ke depan di sebagian besar wilayah Kerajaan dan musim gugur, yang akan dimulai setelah 24 hari, akan menjadi musim hujan selama tahun ini.

Sejumlah kota dan kegubernuran di Arab Saudi mengalami peningkatan suhu selama musim panas ini, terutama di bagian timur dan tengah Kerajaan. Kegubernuran Al-Ahsa di Provinsi Timur mencatat suhu tertinggi, mencapai 52 derajat Celcius pada 18 Juli.

Sementara itu, Al-Qahtani mengungkapkan bahwa komite yang bertugas menyusun syarat dan ketentuan terkait peraturan eksekutif Undang-Undang Meteorologi telah menyelesaikan tugasnya, dan NCM sedang bersiap untuk mengumumkannya. Pusat ini akan mulai menerima permintaan izin dan lisensi, dan menjatuhkan hukuman untuk pelanggaran, kata Al-Qahtani.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!