Berita InternasionalKabar Saudi

NEOM Mengumumkan Lapangan Golf Pulau Pertama di GCC di Pengembangan Mewah Laut Merah

Pengembangan mewah Sindalah di lepas pantai proyek mega-Saudi NEOM akan menampilkan lapangan golf pertama di kawasan ini yang berada di sebuah pulau.

NEOM membuat pengumuman pada hari Kamis setelah bermitra dengan IMG Golf Course Services untuk menyediakan layanan pra-pembukaan, pemasaran dan manajemen, menurut sebuah pernyataan yang dibagikan kepada media.

“Sindalah akan menjadi showcase fisik pertama NEOM yang dibuka untuk dunia dan akan menjadi destinasi golf baru dan eksotis yang tiada duanya,” ujar Antoni Vives, Chief Urban Development and Islands Officer NEOM.

Sirkuit golf sepanjang tahun ini akan menampilkan lapangan golf par 70 seluas 6.474 yard (5.920 meter) dengan 9 hole dan 18 tee point, serta driving range sepanjang 280 meter.

Tempat ini juga akan memiliki ruang latihan golf yang dilengkapi dengan teknologi pelacakan bola dan umpan balik statistik yang canggih, demikian pernyataan tersebut.

Tempat golf yang unik ini akan dirancang oleh Robert Trent Jones Jr. dan kabarnya akan menunjukkan standar lingkungan dan sosial yang tinggi melalui sertifikasi GEO.

Pulau ini juga akan menjadi rumah bagi Sindalah Golf Academy yang akan memiliki beberapa studio latihan yang menawarkan teknologi terbaru dalam hal penyesuaian dan pembelajaran golf.

Klub olahraga di tempat juga akan menawarkan pusat kebugaran, kolam renang ukuran Olimpiade, spa, dan lapangan olahraga.

Terletak di Laut Merah, Sindalah adalah salah satu dari sekelompok pulau di NEOM yang akan menampilkan tujuan berperahu pesiar kelas dunia yang dikuratori oleh perancang terkenal Italia, tiga hotel mewah, lapangan golf, berbagai restoran, dan penawaran ritel mewah internasional yang dijuluki ‘The Village’ yang akan menjadi rumah bagi 51 gerai ritel mewah.

Proyek ini akan dibuka pada kuartal pertama tahun 2024

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!