Berita InternasionalKabar Saudi

Arab Saudi memperpanjang perundingan gencatan senjata kepada delegasi Sana’a

Arab Saudi telah menyampaikan undangan kepada delegasi dari Sana’a, Yaman, untuk terlibat dalam pembicaraan yang bertujuan untuk memajukan upaya gencatan senjata yang permanen dan komprehensif, demikian diumumkan Kementerian Luar Negeri pada hari Kamis.

Undangan tersebut merupakan bagian dari upaya berkelanjutan yang diprakarsai oleh Arab Saudi dan didukung oleh Oman untuk membangun gencatan senjata yang langgeng dan komprehensif di Yaman. Upaya diplomatik ini merupakan bagian integral untuk mencapai solusi politik yang berkelanjutan dan dapat diterima bersama, yang melibatkan semua pihak terkait di Yaman.

Undangan tersebut merupakan perkembangan logis dari inisiatif Saudi yang pertama kali diumumkan pada Maret 2021. Pertemuan dan diskusi selanjutnya, yang dipimpin oleh tim Saudi di bawah kepemimpinan Mohammed Al Jabir, Duta Besar Penjaga Dua Masjid Suci untuk Yaman, dan menampilkan partisipasi aktif Kesultanan Oman di Sana’a dari 8 hingga 13 April 2023, telah meletakkan dasar bagi dialog penting ini, kata kementerian tersebut.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!