Kabar Saudi

Ngupil sambil nyetir di Arab Saudi, denda 300 Riyal!

Polisi lalu lintas Saudi mendenda siapapun pengemudi sebesar SR 300 (IDR 1,2 Juta) karena mengupil saat mengemudi di Arab Saudi.

Lebih details, hukuman hanya akan diterapkan oleh petugas polisi, ketika dalam observasi mereka melihat ada jari yang terlihat memasuki lubang hidung – pengambilan endapan kecil di tepi lubang hidung akan dikecualikan dalam 95% keadaan.

Penelitian juga mengungkapkan bahwa rata-rata pria membutuhkan waktu sekitar 30 detik untuk menghilangkan endapan kering yang membandel di hidung. Kegembiraan saat menghapus partikel tersebut juga diketahui mengurangi perhatian di jalan (fokus berkendara) sebesar 70%.

Kedua tangan Anda harus selalu berada di kemudi kendaraan. Tindakan apa pun yang mengambil salah satu tangan Anda dari kemudi merupakan gangguan dari jalan seperti;

  • Mengemudi sambil memegang ponsel dengan satu tangan dihukum SR 500 (IDR 2 Juta)
  • Denda SR 150 (IDR 600 ribu) untuk Makan sambil Mengemudi di Arab Saudi.
  • Daftar denda lalu lintas di Arab Saudi lainnya

Mengemudi dengan kecepatan lebih tinggi bukanlah sebuah seni, namun mengemudi dengan aman adalah sebuah seni. Ingatlah bahwa keluarga Anda sedang menunggu Anda kembali di rumah dan kelalaian Anda dalam sepersekian detik bisa berakibat fatal.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!