Berita InternasionalKabar SaudiTechnology

Otoritas Transportasi Saudi melakukan lebih dari 265.000 inspeksi

Otoritas Transportasi Umum Arab Saudi, yang diwakili oleh Direktorat Jenderal Pengendalian bekerja sama dengan pihak berwenang lainnya, melakukan kampanye inspeksi lapangan pada bulan November.

Kampanye ini mencakup 260.454 operasi inspeksi di transportasi darat, 5.369 inspeksi untuk transportasi laut, di samping dua kunjungan ke stasiun kereta api di seluruh negeri.

Riyadh mencatat jumlah pelanggaran tertinggi pada bulan November dengan 11.678, diikuti oleh Makkah dengan 9.549, Provinsi Timur dengan 6.745 dan Madinah dengan 2.228.

Otoritas mengatakan bahwa pada bulan November, fasilitas transportasi darat mencapai tingkat kepatuhan 92 persen, sementara fasilitas transportasi laut dan kereta api masing-masing mencapai tingkat kepatuhan 89 dan 100 persen.

Ditambahkan bahwa pelanggaran tersebut bervariasi antara kendaraan yang beroperasi tanpa kartu pengemudi atau kartu operasi dan kurangnya dokumen transportasi, serta ketidaksesuaian hambatan keselamatan truk dengan spesifikasi yang disyaratkan oleh otoritas terkait dan tidak adanya persyaratan keselamatan minimum yang diadopsi.

Dikatakan bahwa jumlah pelanggaran tertinggi terdeteksi pada pengangkutan barang, diikuti oleh kegiatan lain seperti angkutan bus, taksi perusahaan, taksi umum dan taksi bandara (perorangan).

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!