Berita InternasionalHaji & UmrohKabar Saudi

Menteri Haji akan memulai kunjungan ke India pada hari Selasa

Menteri Haji dan Umrah Tawfiq Al-Rabiah akan memulai kunjungan resmi ke India pada hari Selasa dalam rangka tur komunikasi internasional yang berkaitan dengan Haji dan Umrah.

Menteri akan mengadakan sejumlah pertemuan dengan para pemimpin India, pengusaha dan investor di bidang haji dan umrah. Kedua belah pihak akan membahas koordinasi dan kerja sama dalam memfasilitasi kedatangan jamaah haji dari India ke dua kota suci Makkah dan Madinah. Direncanakan juga untuk mengadakan pameran platform perkenalan Nusuk, dan pusat Tashir untuk memberikan layanan dan prosedur visa yang lebih mudah dan sederhana bagi jamaah India.

Menag akan didampingi oleh delegasi tingkat tinggi, termasuk pejabat senior kementerian, serta mitra sistem haji dan umrah, dan perwakilan sektor swasta, di samping pihak-pihak dan lembaga yang terkait dalam melayani jamaah.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan dari Kementerian Haji dan Umrah untuk membangun jembatan komunikasi dan kerja sama dengan negara-negara di dunia dan untuk memperkenalkan layanan luar biasa yang disediakan oleh Kerajaan kepada para jamaah haji dan umrah serta pengunjung untuk memperkaya pengalaman mereka dan membantu mereka menjalankan ibadah dengan mudah dan nyaman.

Kunjungan ini bertujuan untuk menjelaskan upaya-upaya Kerajaan dalam melayani para jamaah dan berbagai layanan yang diberikan kepada mereka serta untuk memperkenalkan berbagai keuntungan dari visa umrah elektronik dan platform Nusuk. Selama kunjungan tersebut, menteri akan berdiskusi dengan para pejabat India tentang perubahan kualitatif dalam prosedur dan layanan bagi para jamaah serta rencana masa depan untuk menjadi tuan rumah bagi para jamaah haji dan umrah sesuai dengan tujuan Visi Kerajaan 2030.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!