Berita InternasionalKabar Saudi

Peluncuran Konferensi Kreatif Ithra dengan partisipasi 30 pembicara Saudi dan internasional

Kemarin, Pusat Kebudayaan Dunia Raja Abdulaziz (Ithra) meluncurkan pendaftaran elektronik untuk menghadiri kegiatan Konferensi Kreatif Ithra (Tanween), yang merupakan yang pertama di Kerajaan, dengan partisipasi 30 pembicara Saudi dari berbagai negara. dunia, di markas Ithra di Dhahran.

Konferensi yang kegiatannya akan dimulai pada tanggal 1 November mendatang dan berlangsung selama empat hari ini mengangkat konsep kreativitas dan persinggungannya dengan berbagai bidang serta memaparkan visi dan refleksi konsep “range” sebagai topik dasar konferensi. konferensi, selain desain grafis dan desain fashion.

Konferensi ini mencakup 8 lokakarya khusus dan 12 pertemuan yang menyoroti orang-orang kreatif dan mendorong mereka untuk berpikir kreatif dan berinovasi untuk menemukan solusi terhadap tantangan paling menonjol di bidang ini. Konferensi ini juga menghadirkan program bertajuk “Sehari Bersama Pakar,” yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menghabiskan satu hari bersama seorang ahli dan mempelajari secara dekat cara kerjanya dan alasan kesuksesannya.

Melalui empat pameran yang menyertainya, konferensi ini akan menampilkan karya-karya lulusan perguruan tinggi desain dan arsitektur di seluruh dunia Arab, dan memamerkan proyek dan pengalaman para peserta di Lab Ide, selain menampilkan karya-karya pemenang di Tanween Challenges, dan a pameran global yang menampilkan karya-karya pilihan desainer dan seniman profesional dari berbagai negara di dunia.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!