Berita InternasionalKabar Saudi

Penawaran diskon dengan memindai barcode

Kementerian Perdagangan Arab Saudi mengatakan bahwa konsumen dapat memeriksa keteraturan dan keandalan penawaran komersial dengan memindai barcode yang muncul di lisensi diskon.

Semua konsumen dapat memeriksa barcode dengan kamera ponsel mereka, yang akan menunjukkan kepada mereka semua data yang terkait dengan diskon termasuk jenis dan persentase penawaran, durasinya, di samping informasi tentang pedagang.

Pengumuman kementerian ini bertepatan dengan penjualan Hari Nasional untuk meningkatkan kesadaran konsumen selama pembelian produk, karena hari-hari perayaan ini akan menjadi saksi berlimpahnya promosi dan penawaran.

Kementerian menegaskan bahwa mereka akan terus melakukan tur inspeksi untuk memeriksa keteraturan dan keandalan penawaran dan memantaunya di semua wilayah Arab Saudi.

Kementerian meminta semua orang untuk melaporkan setiap pelanggaran melalui aplikasi alagh Tijari, atau melalui nomor terpadu.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!