Berita InternasionalGo To SaudiKabar Saudi

Program Saudi luncurkan proyek keamanan air di Aden

Program Pembangunan dan Rekonstruksi Saudi untuk Yaman dan Yayasan Selah Yaman untuk Pembangunan menandatangani perjanjian untuk meluncurkan proyek keamanan air terbarukan di Aden.

Proyek ini akan memberikan manfaat bagi sekitar 800.000 orang di kota Yaman.

Hassan Al-Attas, asisten pengawas umum SDRPY, dan Ali Hassan Bashmakh, direktur eksekutif SFD, menandatangani perjanjian tersebut pada hari Rabu.

Proyek ini akan meningkatkan ketahanan air kota dengan mengebor dan melengkapi 10 sumur di ladang sumur Ahmed, yang akan dipasok oleh pembangkit listrik tenaga surya berkapasitas 600 kilowatt yang baru.

Melalui pasokan tenaga surya, SDRPY dan SFD bertujuan untuk mengurangi biaya air bagi penduduk Aden.

Kegiatan pelatihan juga akan dilakukan untuk memungkinkan teknisi lokal mengoperasikan pembangkit listrik tenaga surya. Kapasitas produksi air diperkirakan akan meningkat sebesar 36 persen sebagai hasil dari proyek ini.

Proyek-proyek yang diluncurkan oleh SDRPY untuk meningkatkan kualitas hidup di Yaman melalui energi terbarukan telah diluncurkan di lima gubernuran: Hadramout, Abyan, Lahj, Hodeidah dan Taiz. Lebih dari 62.000 orang telah menerima manfaatnya.

SDRPY juga telah mendukung 229 proyek pembangunan di Yaman di delapan sektor, termasuk pendidikan, kesehatan, air, transportasi, dan pertanian.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!