Berita InternasionalSaudi SportSports

PSG vs Al Nassr: Bagaimana Nasib PSG tanpa Kylian Mbappe?

Laga PSG vs Al Nassr, Luis Enrique berbicara tentang skuad Les Parisiens yang tidak diperkuat oleh Kylian Mbappe. Paris Saint-Germain (PSG) bakal tampil menghadapi Al Nassr di Stadion Yanmar Field Nagai, Selasa (25/7/2023) pukul 17.30 WIB.

Les Parisiens – julukan PSG – mempersiapkan diri untuk musim baru. Luis Enrique mulai menjabat pada musim panas ini dan mengaku sudah melihat kemajuan dalam skuad.

“Setelah latihan berminggu-minggu, kesannya luar biasa. Ini sangat bagus. Tidak hanya untuk ukuran klub dan untuk semua struktur yang harus kami kerjakan,” kata Luis Enrique dilansir dari Tuttomercato, Senin (24/7/2023).

Sang juru taktik asal Spanyol menuturkan bahwa para pemainnya pun mengalami perkembangan selama persiapan ini. Tentu, hal ini menjadi modal positif menjelang laga kontra Cristiano Ronaldo dan kolega.

“(Sangat bagus) untuk kualitas para pemain,” katanya.

Luis Enrique mengatakan akan memaksimalkan laga pramusim dengan sebaik mungkin. Jadi, dia akan memantau dengan detail performa timnya di lapangan.

“Kami akan menggunakan pertandingan ini dalam tur. Itu menemukan sensasi dan tujuan yang ingin kami capai di lapangan,” katanya.

Namun, Kylian Mbappe takkan memperkuat Les Parisiens dalam pertandingan ini. Sebab, sang pemain masuk dalam daftar jual seiring dengan polemik yang dialami kontra manajemen tim.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!