Berita InternasionalKabar Saudi

Putra Mahkota Arab Saudi menerima Panggilan Telepon dari PM Inggris

Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman menerima panggilan telepon dari Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak pada hari Kamis.

Dalam panggilan telepon tersebut, Pangeran Mohammed dan Sunak meninjau aspek-aspek kerja sama antara Kerajaan dan Inggris dan cara-cara untuk meningkatkan dan mengembangkannya di semua bidang. Mereka juga bertukar pandangan tentang perkembangan regional dan internasional serta upaya yang dilakukan oleh kedua negara dalam hal ini.

“Perdana menteri dan putra mahkota mengatakan bahwa mereka akan terus bekerja sama secara erat untuk memajukan kerja sama Inggris-Saudi dan berharap untuk bertemu langsung pada kesempatan paling awal,” kata kantor Sunak dalam sebuah pernyataan.

Perdana Menteri Inggris juga menyampaikan apresiasinya atas peran berpengaruh Kerajaan Saudi dalam memberikan kontribusi pada solusi untuk krisis Ukraina melalui pertemuan yang baru-baru ini diadakan di Jeddah mengenai masalah ini.

Para pejabat senior dari 42 negara bertemu di kota tersebut pada tanggal 5 dan 6 Agustus dalam upaya untuk menyusun prinsip-prinsip utama dalam mengakhiri perang dengan Rusia.

Putra mahkota menegaskan keinginan Kerajaan untuk melakukan upaya yang berkontribusi dalam mencapai perdamaian dan stabilitas serta mendorong solusi politik untuk krisis Ukraina-Rusia.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!