Berita InternasionalHaji & UmrohKabar SaudiUmroh

Rombongan pertama jamaah umrah program tamu Raja tiba di Madinah

Kelompok pertama jamaah umrah, sebagai bagian dari Program Tamu Penjaga Dua Masjid Suci untuk Haji, Umrah, dan Kunjungan, tiba di Madinah pada hari Kamis. Kelompok awal ini, di bawah inisiatif yang dipimpin oleh Kementerian Urusan Islam, Dakwah dan Bimbingan, terdiri dari 250 tokoh Islam berpengaruh dari 14 negara Asia Timur, termasuk Malaysia, Filipina, Indonesia, Taiwan, Myanmar, Vietnam, Laos, Hong Kong, Jepang, Brunei, Thailand, Korea Selatan, Kamboja, dan Mongolia.

Gelombang kedua dan ketiga diperkirakan akan tiba pada hari Kamis, melengkapi daftar 1000 jamaah umrah yang akan diikutsertakan dalam program ini. Para jamaah mengucapkan terima kasih kepada Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Salman, dan Putra Mahkota atas sambutan hangat mereka. Mereka mengakui bahwa tindakan ini merupakan cerminan dari dedikasi Kerajaan untuk melayani Islam dan para pengikutnya.

Program yang diselenggarakan oleh Sekretariat Umum Program Tamu Penjaga Dua Masjid Suci ini mencakup kunjungan ke situs-situs Islam penting di Madinah seperti Masjid Nabawi dan Masjid Quba, serta lokasi-lokasi bersejarah lainnya. Setelah tinggal di Madinah, para tamu akan melanjutkan perjalanan ke Makkah untuk melaksanakan ibadah umrah, melengkapi perjalanan spiritual mereka.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!