Kabar Saudi

SEVEN: Tujuan Berikutnya dari Perusahaan Hiburan Arab Saudi adalah Madinah

Saudi Entertainment Ventures Company (SEVEN), yang sepenuhnya dimiliki oleh Public Investments Fund (PIF), telah mengumumkan dimulainya pekerjaan konstruksi untuk destinasi barunya di Madinah.

Proyek hiburan ini mendukung strategi yang diadopsi oleh wilayah Madinah untuk meningkatkan kondisi kehidupan dan memperbarui serta menghidupkan kembali kehidupan sosial masyarakatnya dengan cara meningkatkan pilihan hiburan yang tersedia bagi penduduk dan pengunjung.

Ketua Dewan Direksi SEVEN, Abdullah Nasser Al-Dawood, mengatakan bahwa destinasi baru ini akan mengubah lanskap hiburan di wilayah Madinah, karena tidak hanya menawarkan pengalaman yang berbeda dan belum pernah ada sebelumnya bagi para penghuni, tetapi juga akan mendukung upaya SEVEN untuk memperkaya kehidupan jutaan warga Saudi.

Proyek ini membentang di atas area konstruksi seluas lebih dari 84.000 meter persegi dengan area pengembangan lebih dari 100.000 meter persegi, di sebelah King Fahad Central Park, untuk diintegrasikan dengannya.

Jalur King Fahd Central Park akan saling terhubung dengan jalur terbuka dan taman-taman di tujuan rekreasi baru, memberikan pengunjung oasis pilihan hiburan yang disempurnakan dan tampilan berkualitas tinggi yang berkontribusi untuk memperkaya kehidupan masyarakat.

Destinasi rekreasi baru ini akan memberikan pengalaman keluarga yang menyenangkan bagi pengunjung, karena akan mencakup berbagai pilihan permainan kelas dunia di dalam pusat hiburan keluarga seluas 4.000 meter persegi.

Generasi muda dan orang dewasa dapat menikmati lintasan e-karting di dua tingkat yang berbeda, sementara pusat Discovery Adventures akan memberikan kesempatan kepada para pengunjungnya untuk menjalani petualangan yang luar biasa dan berbagai tantangan serta tugas-tugas edukatif di lingkungan yang menyerupai hutan.

Anak-anak juga akan memiliki kesempatan untuk bersenang-senang, karena pusat hiburan Play-Doh akan memberi mereka tiga area berbeda untuk melepaskan imajinasi dan kreativitas mereka.

Destinasi baru di Madinah ini akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas, termasuk bioskop canggih dengan ruang pertunjukan IMAX dan ruang VIP, selain arena bowling 10 lajur, serta berbagai gerai ritel, restoran, dan kafe merek lokal dan internasional yang sesuai dengan selera.

Destinasi baru ini tidak hanya terbatas pada permainan dan petualangan, tetapi mereka yang ingin bersantai akan memiliki kesempatan untuk memperbarui aktivitas mereka di pusat kebugaran dan relaksasi yang terkemuka.

SEVEN menginvestasikan lebih dari SR50 miliar untuk membangun 21 destinasi hiburan yang memberikan pengalaman kreatif dan unik tingkat tinggi, di samping kemitraan internasional di sektor ini.

Perusahaan ini telah mengumumkan sebelumnya dimulainya pekerjaan konstruksi untuk proyek-proyek hiburannya di lingkungan Al-Hamraa Riyadh dan di Tabuk.

Proyek-proyek SEVEN yang akan datang akan diselenggarakan di 14 kota di seluruh Arab Saudi, yaitu Riyadh, Al-Kharj, Makkah, Jeddah, Taif, Dammam, Khobar, Al-Ahsa, Madinah, Yanbu, Abha, Jazan, Buraidah, dan Tabuk.

Perusahaan PIF bertujuan untuk berkontribusi dalam mengembangkan sektor hiburan, membangun tujuan rekreasi, dan menciptakan lingkungan yang menghibur yang sesuai dengan kebutuhan semua segmen masyarakat Saudi dan memperkaya kehidupan mereka sesuai dengan standar internasional tertinggi dan terbaru.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!