Berita Internasional

Siapa yang akan menggantikan Kevin McCarthy sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat AS?

Menyusul kekosongan posisi Ketua DPR AS dengan pemakzulan Kevin McCarthy, Perwakilan Partai Republik Patrick McHenry, dari North Carolina, untuk sementara mengambil alih kepemimpinan Dewan Perwakilan Rakyat sampai pemungutan suara untuk memilih ketua baru, yang diperkirakan akan diadakan kembali Selasa depan setelah pemungutan suara. Istirahat rumah.

Kevin McCarthy meninggalkan ruang konferensi DPR

Dalam jumpa pers, mantan Ketua DPR itu menegaskan tidak berniat mencalonkan diri meski ada seruan untuk kembali mencalonkan namanya.

Namun siapakah anggota parlemen dari Partai Republik yang ingin mencalonkan diri untuk menggantikan McCarthy:

  • Pemimpin Mayoritas DPR Steve Scalise, orang nomor dua di Partai Republik, telah mulai menghubungi sesama anggota Partai Republik untuk mencalonkan diri, menurut CNN, mengutip sumber yang mengetahui masalah tersebut. “Saya merasa nyaman mencalonkan diri,” kata Scalise, yang menderita leukemia, kepada CNN.
  • Sebuah sumber informasi mengatakan kepada CNN bahwa sejumlah anggota parlemen dari Partai Republik telah menghubungi ketua komite studi, Kevin Hearn, untuk mencalonkan diri untuk posisi tersebut dan dia secara serius mempertimbangkan untuk melamar posisi tersebut. di Dewan Perwakilan Rakyat.
  • Sejumlah anggota Partai Republik yang konservatif telah meminta Ketua Komite Kehakiman DPR Jim Jordan untuk mencalonkan diri, dan dia “terbuka” untuk melakukan hal tersebut, kata salah satu anggota parlemen dari Partai Republik. Tampaknya Jordan, yang terus-menerus dikecualikan dari pencalonan sebagai Ketua Parlemen, tetap membiarkan opsi tersebut terbuka baginya.
  • Tom Emmer, pemimpin dan pejabat di DPR, merupakan salah satu nama yang diusulkan sebagai salah satu kandidat utama untuk posisi tersebut. Namun, Emmer menyatakan dukungannya terhadap Pemimpin Mayoritas Scalise, dengan mengatakan, “Saya memiliki persahabatan lama dengan Scalise, dan dia akan menjadi Ketua DPR yang hebat.”
  • Perwakilan Matt Gaetz dan Bob Good mengonfirmasi bahwa Dewan Perwakilan Rakyat akan bertemu Selasa depan dan mungkin melakukan pemungutan suara untuk memilih ketua baru selama minggu ini. Judd berkata: “Saya berharap untuk melakukan pemungutan suara mengenai posisi ketua dewan pada hari Rabu,” dan menambahkan: “Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi pada hari Selasa atau Rabu.”
DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!