Berita InternasionalKabar Saudi

Acara Tuwaiq Sculpture akan menampilkan karya-karya dari 30 seniman

Acara Tuwaiq Sculpture 2024 dari program Riyadh Art, yang akan diselenggarakan pada 14 Januari hingga 24 Februari, akan menampilkan 30 seniman lokal dan internasional terkemuka yang akan memamerkan karya mereka di bawah tema “Dimensi Gerakan.”

Pendaftaran untuk edisi kelima acara ini mendapatkan respon yang luar biasa, dengan lebih dari 650 pendaftaran dari 80 negara. Sebuah komite yang terdiri dari para ahli di bidang seni dan patung dengan cermat mengevaluasi karya-karya yang masuk, yang berujung pada pemilihan 30 seniman yang mewakili 20 negara.

Tuwaiq Sculpture berdiri sebagai platform kreatif untuk menginspirasi para seniman di seluruh dunia dalam menciptakan karya seni yang khas. (SPA)

Para seniman akan membuat patung seni publik menggunakan batu-batu yang bersumber dari Kerajaan, sehingga memperkaya lanskap budaya dan artistik ibu kota.

Marek Wolynski, kurator utama Tuwaiq Sculpture 2024, mengatakan bahwa edisi kelima acara ini akan menawarkan pengalaman mendalam yang memadukan inovasi, ambisi, dan ekspansi.

Dia menambahkan bahwa fokus tematik acara ini pada “Dimensi Gerakan” mencerminkan transformasi ibu kota melalui berbagai proyek di bawah program Riyadh Art.

Panel juri untuk Tuwaiq Sculpture 2024 terdiri dari para ahli di bidang seni dan patung.

Tuwaiq Sculpture berdiri sebagai platform kreatif untuk menginspirasi para seniman di seluruh dunia dalam menciptakan karya seni yang khas.

Kolaborasi antara seniman dari berbagai budaya dan latar belakang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari acara ini, dengan edisi kelima yang menggabungkan program kemitraan komunitas yang diperluas.

Ini termasuk lokakarya interaktif, kunjungan sekolah dan sesi diskusi, yang mencakup elemen-elemen arsitektur, seni pahat, seni dan desain.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!