Berita InternasionalKabar Saudi

MWL berduka atas imam yang tewas dalam penembakan di New Jersey

Liga Dunia Muslim (MWL) telah menyatakan kesedihan yang mendalam atas meninggalnya Syekh Hassan Sharif, Imam Masjid Muhammad-Newark di New Jersey, yang secara tragis kehilangan nyawanya dalam sebuah insiden penembakan di luar masjid pada hari Rabu pagi.

Menurut pengurus masjid, pria bersenjata tunggal tersebut mendekati sang imam yang baru saja selesai memimpin salat Subuh dan menembaknya lebih dari satu kali. Polisi mengatakan bahwa imam tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Universitas di mana ia meninggal pada sore harinya.

Dalam sebuah pernyataan dari Sekretariat Umum MWL, Sheikh Dr. Mohammed Al-Issa, Sekretaris Jenderal MWL dan Ketua Organisasi Cendekiawan Muslim, menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga almarhum, para jamaah masjid, dan komunitas Muslim yang lebih luas di Amerika Serikat.

Al-Issa menegaskan kembali bahwa MWL dengan waspada memantau situasi dan menyatakan kepercayaan penuh pada pihak berwenang Amerika untuk menangkap pelaku dan memastikan keadilan ditegakkan. Dia menekankan komitmen MWL untuk memupuk persatuan di antara rakyat Amerika dan untuk menggagalkan tindakan kriminal yang mengganggu keharmonisan masyarakat dan keragaman agama dan etnis.

Beliau menutup dengan doa untuk jiwa yang telah meninggal, memohon kepada Allah untuk melimpahkan rahmat-Nya kepada almarhum imam dan memberikan kesabaran dan kenyamanan kepada keluarganya selama masa yang sulit ini.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!