Berita InternasionalGo To SaudiKabar SaudiTechnology

AI meningkatkan penyebaran konten panduan di Masjidil Haram

Otoritas Umum untuk Urusan Dua Masjid Suci telah merangkul teknologi kecerdasan buatan dan berbagai teknik digital untuk menawarkan konten bimbingan dan konseling kepada para pengunjung dan jamaah di Masjidil Haram sepanjang hari.

ع / علوم وتقنيات / استخدام الذكاء الصناعي في نشر المحتوى الإرشادي بالمسجد الحرام 1445-06-20 هـ(واس)

Memanfaatkan 52 layar, baik di dalam maupun di luar Masjidil Haram, yang mencakup total area layar seluas 279 meter persegi, otoritas tersebut menyebarkan konten panduan yang disesuaikan. Administrasi operasi dan pemeliharaan memastikan fungsi layar definisi tinggi ini berjalan lancar.

Tim khusus yang terdiri dari para ahli dalam bidang agama dan bimbingan menyusun konten agar sesuai dengan acara-acara tertentu. Selain itu, tim khusus juga menerjemahkan konten ini ke dalam berbagai bahasa. Layar-layar ini, yang beroperasi 24/7, terletak secara strategis di pintu masuk, pintu keluar, halaman, dan jalan menuju Masjidil Haram.

Selain itu, otoritas telah memperkenalkan AI melalui robot pemandu yang dirancang untuk membantu para peziarah dengan menawarkan brosur dan publikasi penting untuk memfasilitasi ritual mereka.

Robot pemandu interaktif ini berisi konten yang informatif dan memandu, sehingga pengguna dapat mengakses dan membagikannya melalui ponsel mereka. Hebatnya, robot ini memiliki kemampuan untuk menavigasi berbagai area di dalam Masjidil Haram.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!