Berita InternasionalImigrasi & RekrutmenKabar Saudi

60 perusahaan berpartisipasi dalam Program Ketenagakerjaan Tuwaiq

Program Ketenagakerjaan Tuwaiq selama dua hari, yang diselenggarakan oleh Tuwaiq Academy, berakhir di kantor pusatnya di Riyadh pada hari Rabu.

Lebih dari 60 entitas dari sektor pemerintah, swasta dan nirlaba berpartisipasi dalam program yang bertujuan untuk memberdayakan dan mempekerjakan lulusan kamp dan program akademi dari berbagai bidang teknis dan spesialisasi.

Melalui program ini, akademi berupaya menyediakan lebih dari 1.100 kesempatan kerja melalui lembaga mitra di bidang pemrograman dan aplikasi, keamanan siber, data dan kecerdasan buatan, komputasi awan, dunia virtual dan pengembangan game, jaringan dan dukungan teknis, pengalaman pengguna, perangkat lunak dan aplikasi, serta administrasi sistem, jaringan, dukungan, dan operasi.

Hal ini dilakukan untuk menjembatani kesenjangan antara perkembangan teknologi modern dan kebutuhan pasar tenaga kerja, dengan mengembangkan kandidat dengan keterampilan dan kemampuan yang diperlukan melalui kamp dan program intensif. Di antara angka-angka yang paling menonjol yang dicapai oleh akademi dalam program ini termasuk melakukan lebih dari 4.000 wawancara kerja untuk 700 lulusan pria dan wanita dari kamp dan program akademi di lebih dari 60 entitas yang berbeda.

Patut dicatat bahwa Akademi Tuwaiq adalah yang pertama dari jenisnya dalam menyediakan program pendidikan di bidang teknologi canggih di Kerajaan untuk memenuhi syarat kader nasional dengan keterampilan teknis yang diperlukan sesuai dengan tujuan Visi Kerajaan 2030. Akademi ini menawarkan banyak program dan kamp profesional yang memenuhi kebutuhan pekerjaan teknis di pasar tenaga kerja, bekerja sama dengan entitas besar dan raksasa global seperti Apple, Meta, Amazon, dan Alibaba.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!