Berita InternasionalGeneralKabar SaudiTechnology

Apa yang dilarang di internet di negara-negara Arab?

Negara-negara Arab dikenal dengan banyak pembatasan yang melampaui sistem politik dan agama. Pihak berwenang di negara-negara tersebut melakukan kontrol terhadap warganya melalui penegakan agama, berbagai larangan, dan sensor. Pelanggaran terhadap norma dan aturan tertentu dapat mengakibatkan hukuman berat. Situasi serupa muncul terkait internet. Ada banyak pembatasan dan blokade terhadap sumber daya tertentu, serta kategori konten yang luas. Meskipun internet tidak dapat diakses secara universal, persentase pengguna internet di antara penduduk negara-negara Arab diperkirakan akan melebihi 70% pada tahun 2023, sedangkan pada tahun 2016, penggunaan Internet di negara-negara Arab mencapai tidak lebih dari 30% dari total penduduk. populasi. Berkat Internet, penduduk negara-negara Arab dapat terus mendapatkan informasi, mengakses informasi yang berguna untuk pembangunan dan pendidikan, serta memperjuangkan hak dan kebebasan mereka.

Apa yang dilarang di internet di negara-negara Arab?

Mayoritas blokade bersifat total dan terkait langsung dengan pembatasan agama yang melekat dalam Islam. Hal-hal berikut ini dilarang :

  • Semua jejaring sosial
  • Kurir
  • Torrent
  • Situs web organisasi hukum mana pun

Daftar ini tidak lengkap, karena pihak berwenang memblokir konten apa pun yang mereka anggap berbahaya. Tidak ada norma terpadu mengenai apa yang dianggap berbahaya dan dilarang. Dunia Arab beroperasi di bawah sistem pembatasan ketat yang mengendalikan kehidupan warga negara biasa. Meskipun ada kecenderungan menuju liberalisasi dan pelonggaran pembatasan dalam 3-5 tahun terakhir, dengan terciptanya program “Visi” yang bertujuan untuk mendemokratisasi masyarakat, jumlah blokade masih sangat besar, dan setiap langkah pelonggaran terutama terfokus pada pada area tertentu.

Apa yang dilakukan penduduk negara-negara Arab untuk memanfaatkan Internet secara maksimal?

Meskipun banyak pembatasan dan pembatasan, penduduk negara-negara Arab mencoba untuk melewati blokade dan mengakses sumber daya favorit mereka dengan menggunakan layanan VPN atau yang disebut anonimizer. Perangkat lunak ini membantu menggantikan otentikasi pengguna dengan mengubah alamat IP mereka dan menggunakan terowongan komunikasi tempat semua lalu lintas ditransmisikan dalam bentuk terenkripsi. Hal ini memungkinkan untuk melewati blokade dan menjaga anonimitas di jaringan.

Perlu dicatat bahwa pihak berwenang di negara-negara Arab secara aktif dan teratur memerangi pelanggar yang melewati blokade. Akibatnya, sebagian besar layanan VPN teridentifikasi dan diblokir, sehingga perlu untuk terus mencari anonimizer baru, membeli paket layanan berbayar, dan selalu memiliki rencana cadangan jika terjadi pemblokiran tak terduga pada layanan VPN yang digunakan. Meskipun banyak kesulitan, pembatasan, dan tingkat penyedia layanan internet yang tidak merata, warga negara-negara Arab terus berusaha untuk menerobos blokade dan percaya bahwa situasinya akan membaik secara bertahap.

Sumber daya online manakah yang paling populer di antara sumber daya yang diblokir di negara-negara Arab?

Warga negara-negara Arab lebih menyukai komunikasi, kenalan baru, dan kesempatan belajar, sehingga jejaring sosial adalah sumber daya paling populer di Internet. Mereka berisi banyak informasi terkini, tawaran pendapatan dan pendidikan, serta kemampuan untuk mencari teman baru di komunitas. Jejaring sosial paling populer dan dikunjungi di dunia Arab adalah :

  • Facebook :
    berhak menempati posisi pertama dalam daftar karena komunitas Internetnya yang besar dan berbagai kemungkinan yang ditawarkannya kepada orang-orang. Meskipun ada pembatasan dan blokade, 96% warga negara Arab, terlepas dari jenis kelamin atau usia mereka, memiliki halaman Facebook sendiri.
  • Twitter :
    sekitar setengah dari Facebook. Akun Twitter dimiliki oleh 52% warga negara Arab. Jejaring sosial ini terutama digunakan untuk bertukar pesan singkat, yang terkadang sulit dilakukan karena pemblokiran rutin dan keterbatasan penyedia layanan.
  • Google+ :
    sedikit kurang populer dibandingkan Twitter. Menurut sumber independen, akun Google+ dimiliki oleh 50% populasi Arab. Hal ini terutama disebabkan oleh kemampuan untuk sepenuhnya memanfaatkan YouTube dan melakukan streaming pribadi pada platform ini.

Ada juga penggemar jejaring sosial seperti LinkedIn dan Instagram, namun total share mereka tidak lebih dari 10% pengguna. Karena penyediaan layanan Internet yang tidak merata, penduduk negara-negara Arab lebih memilih memiliki akun di 1-2 jejaring sosial dan fokus pada mereka. Pemimpin dalam hal jumlah pengguna web adalah Tunisia dan Bahrain, sedangkan Mesir adalah negara yang berbeda.

Layanan VPN mana yang sebaiknya Anda pilih untuk menggunakan jejaring sosial tanpa batasan di negara-negara Arab?

Karena banyaknya pemblokiran layanan VPN di negara-negara Arab, solusi gratis harus dihindari dan fokus pada keandalan layanan yang ditawarkan. Anonymizer berbayar dapat membantu dalam hal ini, karena mereka bekerja pada protokol terbaru dan teruji serta dapat menyediakan koneksi tanpa gangguan sepanjang waktu. Misalnya, GnuVPN memungkinkan Anda menjelajah Internet secara anonim di berbagai perangkat dan berhasil melewati semua jenis pemblokiran yang diketahui. Dengan bantuannya, Anda dapat menggunakan jejaring sosial, pesan instan, menonton video, dan mengakses torrent yang diblokir. GnuVPN menawarkan fitur-fitur berikut kepada penggunanya :

  • Koneksi anonim yang terselubung dengan baik dan stabil yang sulit dideteksi.
  • Kecepatan koneksi internet yang selalu tinggi dan konsisten, memastikan kenyamanan komunikasi di jejaring sosial, menonton foto dan video.
  • Beberapa protokol koneksi bagi pengguna untuk memilih yang optimal.
  • Penggunaan simultan pada hingga lima perangkat berbeda.
  • Pilihan 25 negara untuk koneksi.
  • Uji coba VPN satu hari gratis.

Mengapa GnuVPN lebih baik dibandingkan layanan VPN lainnya?

GnuVPN termasuk dalam kelas solusi modern dan andal. Sangat cocok untuk menyelesaikan berbagai tugas. Keunggulannya dibandingkan kompetitor antara lain :

  1. Keamanan maksimal saat bekerja di jaringan. GnuVPN mengutamakan keamanan kliennya. Hal ini memastikan perlindungan data pribadi, anonimitas dan pencegahan intersepsi lalu lintas. Anonymizer menjamin bahwa situs web, pengguna, browser, dan aplikasi lain tidak dapat mencuri data klien GnuVPN. Berkomunikasi dengan aman di jejaring sosial, melakukan pembayaran, dan mentransfer data apa pun. Semuanya akan dienkripsi dan dikirimkan melalui protokol aman. GnuVPN tidak menggunakan data kliennya untuk tujuan pribadi atau berbagi informasi pribadi dengan perusahaan dan layanan lain.
  2. Hanya teknologi enkripsi lalu lintas terbaru dan paling andal. GnuVPN menggunakan algoritme enkripsi lalu lintas terbaru dan teruji yang memberikan tingkat kebingungan pengguna yang tinggi di jaringan dan menjaga integritas data mereka. Ini penting untuk anonimitas dan aktivitas online yang damai.
  3. Kualitas komunikasi yang sangat baik. Lupakan server yang selalu sibuk, koneksi ulang, penurunan kecepatan, dan ping rendah. Ketidaknyamanan seperti itu dihilangkan saat memilih GnuVPN. Klien diberikan pilihan untuk memilih pusat data dengan indikator keandalan terbaik, memastikan kualitas komunikasi yang baik dan VPN berkecepatan tinggi terlepas dari waktu atau hari dalam seminggu. Kirim pesan, buka foto, tonton video. Tidak ada batasan atau masalah, hanya VPN berkecepatan tinggi dan andal.
  4. Kerjasama jangka panjang. GnuVPN bukanlah anonimizer satu hari yang memblokir dengan cepat dan permanen. Berkat perkembangannya sendiri dan teknologi terkini, GnuVPN bekerja dengan tenang dan hati-hati untuk menghindari kecurigaan dari mesin pencari, firewall, dan perangkat lunak pelacakan. Oleh karena itu, pengguna tidak perlu khawatir VPN akan segera diblokir dan harus mencari yang baru.

SoftEther Protocol – menghindari semua jenis blok jaringan yang diketahui!

Pengembang GnuVPN tidak berhenti pada apa yang telah dicapai! Sekarang, versi klien GnuVPN yang diperbarui dan ditingkatkan telah tersedia, yang menawarkan opsi konfigurasi yang dipersonalisasi menggunakan protokol SoftEther. Berkat pembaruan ini, GnuVPN dapat menggantikan seluruh grup layanan VPN dan berfungsi sebagai pusat manajemen terpusat untuk koneksi lainnya. Ini sangat mudah dan praktis. Tidak perlu lagi melakukan konfigurasi ulang manual dan mencari VPN yang tepat. Antarmuka terpadu, manajemen terpadu. Saat ini, tidak ada orang lain selain GnuVPN yang menawarkan opsi ini!

Berhenti mencampurkan solusi yang berbeda dan menguji beberapa klien VPN. GnuVPN menangani berbagai tugas dengan sempurna. Berbagai tugas – satu solusi dan harga terjangkau. Coba sekarang dari tiga paket tarif yang tersedia. Pesan layanan VPN setahun dengan diskon $60!

Bagaimana cara mendapatkan dan membayar GnuVPN?

Cukup kunjungi situs resminya, pilih paket tarif, dan lakukan pembayaran menggunakan salah satu opsi yang dijelaskan di bawah ini :

  • Kartu VISA/MasterCard.
  • Sistem pembayaran UnionPay.
  • Google Pay atau Apple Pay.
  • Mata uang kripto.

Tarif dasar bulanan GnuVPN hanya $8. Ini adalah tawaran yang lebih dari menguntungkan!

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!