Berita InternasionalKabar SaudiVaksin

Arab Saudi dan Korea Selatan menandatangani MoU memproduksi vaksin dan bioteknologi

Arab Saudi dan Korea Selatan telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) untuk memproduksi vaksin dan bioteknologi.

Nota Kesepahaman ini ditandatangani oleh Otoritas Saudi untuk Kota Industri dan Zona Teknologi “MODON”, dan GL Rapha Holding Company dari Korea Selatan.

Nota kesepahaman yang ditandatangani bertujuan untuk mengalokasikan lahan industri seluas 51.000 meter persegi di Kota Sudair untuk Industri dan Bisnis, dengan nilai investasi sebesar SR750 juta.

Hal ini disimpulkan dalam pertemuan antara Menteri Perindustrian dan Sumber Daya Mineral Saudi Bandar Al-Khorayef dan Menteri Perdagangan, Industri dan Energi Korea Selatan, Lee Chang-yang.

Al-Khorayef sedang melakukan kunjungan resmi ke ibu kota Korea Selatan, Seoul.

Kedua belah pihak membahas peluang untuk meningkatkan kerja sama industri antara Arab Saudi dan Korea Selatan, di samping beberapa topik yang menjadi kepentingan bersama.

Para menteri Arab Saudi dan Korea juga menyinggung perkembangan proyek dan perjanjian bersama, selain meninjau peluang investasi yang menjanjikan antara kedua negara di berbagai sektor industri.

Peningkatan pertukaran perdagangan dan peluang untuk mengembangkan ekspor non-minyak antara kedua belah pihak, juga dibahas.

Pertemuan antara kedua menteri menekankan kedalaman hubungan bilateral antara Arab Saudi dan Korea Selatan.

Selain itu, keduanya juga menekankan pentingnya saling kunjung antara kedua belah pihak untuk memajukan hubungan bersama menuju cakrawala baru, terutama di sektor pertambangan dan industri.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!