Berita InternasionalKabar SaudiTechnology

Tuwaiq Academy meluncurkan pelatihan teknis untuk 3 ribu warga Saudi

Kampanye “Tuwaiq Is Your Destination”, yang diluncurkan oleh Tuwaiq Academy, menyerukan kepada 3.000 orang Saudi di bidang teknis terkemuka untuk mendaftar ke lebih dari 150 program dan kamp profesional.

Kampanye ini diselenggarakan di kantor pusat akademi dalam kemitraan dengan mitra internasional utama.

Program ini bertujuan untuk memberdayakan karyawan, mahasiswa dan lulusan universitas, serta mahasiswa pendidikan umum. Keterampilan yang akan diajarkan adalah pemrograman, keamanan siber, AI, komputasi awan, pengalaman pengguna dan desain antarmuka, dunia virtual, desain dan fabrikasi digital, pengembangan dan pemrograman game, serta pemrograman robot dan drone. Pendaftaran dan informasi dapat ditemukan di tuwaiq.edu.sa.

Abdulaziz Al-Hammadi, CEO Tuwaiq Academy, mengatakan bahwa memperoleh dan mengembangkan keterampilan teknis penting untuk mengimbangi perkembangan pekerjaan di masa depan. Sekitar 15.000 orang telah lulus dari akademi ini melalui lebih dari 500 program teknis dan kamp, tambahnya.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!