Kabar Saudi

Jeddah – Makkah Bisa Ditempuh hanya 5 Menit Menggunakan Hyperloop

Hyperloop teknologi akan menghubungkan NEOM, Project Laut Merah, Makkah, Madinah, RIyadh, Kuwait, Abu Dhabi, dan Muscat (Oman).

Dengan teknologi ini akan memungkinkan :
– Jeddah – Makkah : 5 Menit
– Riyadh – Jeddah : 46 Menit
– Riyadh – Dhubai : 51 Menit

Teknologi ini lebih cepat melebihi pesawat terbang dimana mengharuskan hadir 3 jam sebelumnya sebelum flight, dan lain sebagainya. Kecepatan Hyperloop diprediksi mampu menempuh 1250 kilometer per jam yang artinya akan lebih cepat, lebih efisien dan lebih sedikit memakan banyak waktu di perjalanan.

Teknologi Hyperloop akan menciptakan ekosistem baru pusat manufaktur karena barang akan diimpor dan ekspor dari dan menuju Arab Saudi. Tidak hanya itu, tetapi GDP Arab Saudi juga diperkirakan akan tumbuh cepat seiring dengan dibukanya jenis pekerjaan baru di dunia High Tech Jobs

Berpikir lebih jauh ke depan, para kaum muda telah disediakan kesempatan dengan dilengkapi keterampilan praktis.

Perusahaan, sebelumnya telah memiliki kerjasama dengan Prince Muhammad Bin Salman Foundation untuk memberikan kesempatan internship kepada 21 milenial Arab Saudi untuk magang di Lost Angeles, US Campus.

Info terbaru dikabarkan bahwa sudah ada 3 orang Pemuda Arab Saudi yang telah menyelesaikan proses magang mereka dan sekarang telah bekerja di Virgin Hyperloop One secara full time.


Reference :
Steve (2022). Jeddah to Makkah in 5 Mins Through Hyperloop. Retrieved from Life in Saudi Arabia

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!