Berita InternasionalKabar Saudi

Arab Saudi menghijaukan Hari Nasional ke-93… dan berlatih untuk Expo 2030

Selamat datang di hari dimana Arab Saudi menjadi hijau! Warga Arab Saudi akan turun ke jalan-jalan yang dihiasi bendera dalam jumlah ribuan hari ini untuk merayakan hari nasional ke-93 Kerajaan.

Serangkaian kegiatan gratis akan tersedia bagi keluarga untuk menikmati hari itu.

Di antara acara yang paling ditunggu-tunggu adalah pertunjukan udara oleh Saudi Hawks, tim aerobatik Angkatan Udara Kerajaan Arab Saudi. Para pilot akan mengudara dengan enam pesawat BAE Hawk Mk.65A untuk menampilkan pertunjukan yang menentang gravitasi, meninggalkan jejak bendera Arab Saudi di belakangnya.

Artileri yang ditarik kuda dan kendaraan lainnya akan ambil bagian dalam pawai militer melalui Riyadh pada pukul 16.00, diiringi oleh para musisi dari Penjaga Perbatasan, Garda Nasional, dan Garda Kerajaan. Parade ini akan berlangsung dari Jalan Pangeran Mohammed bin Saad bin Abdulaziz menuju Taman Umm Ajlan di lingkungan Qairawan.

Juga akan ada acara khusus di Boulevard Riyadh City yang sudah ramai, termasuk kembang api, pertunjukan drone, dan pertunjukan cerita rakyat tradisional.

Seorang gadis muda bergabung dengan warga dan penduduk yang merayakan Hari Nasional Saudi di sebuah taman di tepi pantai Qatif di Provinsi Timur pada hari Jumat

Perayaan ini merupakan gladi resik dari apa yang dapat diharapkan oleh Kerajaan jika tawarannya untuk menjadi tuan rumah pameran dunia Expo 2030 berhasil. Dalam edisi khusus Arab News hari ini, kami menjelaskan mengapa jawabannya adalah “ya”.

Kami menjelajahi keajaiban alam, arkeologi, dan arsitektur yang mendefinisikan Riyadh, mempelajari sejarah tarian Ardah, dan mencicipi budaya kopi di kerajaan ini.

Kami membongkar bagaimana arsitektur Salmani mendefinisikan ulang pembangunan Riyadh, menyoroti megaproyek ibu kota, dan melihat bagaimana Bandara Internasional King Salman dan Metro Riyadh mengubah kota ini.

Industri perhotelan Riyadh menyajikan apa yang ditawarkan kepada para pengunjung Expo, sementara kami memeriksa karakteristik khas Saudi, yaitu kedermawanan.

Kami menyoroti lanskap bisnis Riyadh yang berkembang pesat dan sektor ritel yang berkembang pesat, serta melihat denyut nadi budayanya, termasuk acara-acara utama seperti Noor Riyadh.

Dan mengajak pembaca untuk mengikuti tur persiapan Expo 2030, kami berbicara dengan Dimitri Kerkentzes, sekretaris jenderal Bureau International des Expositions, yang akan memilih kota tuan rumah melalui pemungutan suara rahasia pada bulan November.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!