Berita InternasionalKabar Saudi

Bantuan Saudi untuk warga Palestina di Gaza terus berlanjut

Bantuan Saudi untuk warga Palestina di Jalur Gaza yang terkena dampak perang Israel-Hamas terus dikirimkan.

Sejauh ini, lembaga bantuan Saudi, KSrelief, telah mengirimkan 573 ton pasokan melalui Bandara Internasional El-Arish di Mesir.

Bantuan tersebut termasuk 24 pesawat yang membawa keranjang makanan, tas tempat berlindung, tenda, selimut, kasur, tas pakaian musim dingin, makanan bayi kering, kurma, dan bahan-bahan medis.

Pusat ini juga telah mengirimkan ambulans, dengan 14 dari 20 ambulans telah tiba di Strip.

KSrelief juga mengirimkan beberapa ambulans ke bandara Al-Arish di Mesir, termasuk 14 ambulans yang telah memasuki jalur tersebut, dari 20 ambulans yang akan tiba di Gaza. (SPA)

KSrelief juga mengirimkan tiga kapal dari Pelabuhan Islam Jeddah ke Port Said di Mesir dengan membawa 401 kontainer, 258 berisi pasokan medis untuk rumah sakit di sana, dan 143 berisi makanan dan tempat tinggal, untuk diangkut ke Gaza.

Sementara itu, pejabat KSrelief Ahmed bin Ali Al-Baiz pada hari Ahad bertemu untuk melakukan pembicaraan di Riyadh dengan koordinator residen PBB di Yaman, David Gressly. Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas isu-isu yang berkaitan dengan bantuan dan kemanusiaan di Yaman.

Juga pada hari Minggu, para pejabat dari KSrelief dan Dewan Pengungsi Norwegia di Somalia menandatangani perjanjian kerja sama untuk memberikan bantuan senilai 1,5 juta dolar AS untuk Institut Teknik Burao di Somalia.

KSrelief juga mengirimkan tiga kapal dari Pelabuhan Islam Jeddah ke Pelabuhan Port Said di Mesir dengan membawa 401 kontainer, 258 di antaranya berisi pasokan medis untuk memenuhi kebutuhan rumah sakit di sana. (SPA)

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!