Saudi Sport

Benzema memimpin kamp pelatihan musim panas Al-Ittihad di Taif

Pemenang Ballon d’Or Karim Benzema memimpin kamp pelatihan musim panas pramusim Al-Ittihad di Taif pada hari Senin.

Benzema bergabung dengan pemain baru Al-Ittihad yang termasuk gelandang Prancis N’Golo Kante dan pemain sayap Portugal Jota Filipe.

Juara Liga Pro Saudi menjalani kamp pelatihan musim panas mereka di dalam Kerajaan sementara empat besar lainnya di liga akan mengikuti kamp pramusim di Eropa.

Klub yang bermarkas di Jeddah itu akan mengintensifkan persiapan jelang Piala Champions Klub Arab 2023 akhir bulan ini. Pelatih Portugal Nuno Santo telah memanggil 21 pemain untuk bergabung dengan kamp hingga 26 Juli.

Al-Ittihad telah mengucapkan selamat tinggal kepada Bruno Henrique dan Angola Helder Costa. Tempat duo Mesir Ahmed Hegazy dan Tariq Hamed di klub untuk musim mendatang masih belum jelas.

Hegazy akan melewatkan paruh pertama musim ini karena dia baru saja menjalani operasi yang sukses setelah ligamen anteriornya pecah.

Kiper Marcelo Grohe yang bersinar membela gawang tim di musim lalu kemungkinan besar akan tetap membela klub untuk musim depan.

Pemain asing lainnya termasuk Igor Coronado, Abderazak Hamdallah dan Romarinho semuanya bergabung dengan kamp musim panas.

Al-Ittihad memiliki musim yang sibuk dan berat ke depan karena berkompetisi di enam kompetisi berbeda, Piala Champions Klub Arab (King Salman Club Cup), Liga Roshn Saudi, Penjaga Piala Dua Masjid Suci, Piala Super Saudi, Liga Champions AFC , dan Piala Dunia Klub FIFA 2023.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!