Haji & UmrohKabar SaudiUmroh

Kementerian Hajj dan Umrah Umumkan Mulai Musim Umrah

Kementerian Haji dan Umrah telah mengumumkan dimulainya musim umrah.

Kementerian mengatakan bahwa warga negara dan penduduk Arab Saudi, serta warga negara-negara GCC dan penduduk yang tinggal di sana sekarang dapat mengeluarkan izin yang diperlukan melalui aplikasi Nusuk atau Tawakkalna.

Patut dicatat bahwa Kementerian sebelumnya telah mengumumkan sambutan mereka untuk para jamaah umrah yang datang dari luar Arab Saudi, dan dimulainya penerbitan visa elektronik untuk umrah.

E-visa Umrah dapat diminta dari platform Nusuk, kata Kementerian, mencatat bahwa kedatangan jemaah akan dimulai pada hari pertama bulan Muharram 1445 H.

Langkah pembukaan musim umrah dilakukan setelah suksesnya pengumuman haji 2023, guna memungkinkan umat Islam selanjutnya untuk melaksanakan manasik umrah dan ziarah.

Ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada mereka, dengan cara yang mencapai tujuan Visi Arab Saudi 2030.

Peluncuran aplikasi Nusuk dan Tawakkalna oleh Kementerian datang dalam tanggung jawabnya untuk melayani jamaah dengan memungkinkan mereka mengeluarkan izin yang diperlukan untuk melakukan umrah, mengunjungi Rawdah Sharif di Masjid Nabawi, sesuai dengan kapasitas yang disetujui oleh otoritas terkait .

Hal ini untuk memastikan penyediaan suasana spiritual dan aman, sekaligus mencapai kontrol regulasi yang terintegrasi dengan aplikasi Tawakkalna, untuk memeriksa integritas status kesehatan pemohon izin.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!