Saudi SportSports

Bintang Al-Hilal, Neymar, menghadapi absen panjang menyusul cedera ACL dan meniskus

Klub Al-Hilal telah mengumumkan cederanya pemain bintang asal Brasil, Neymar, yang mengalami robek pada ligamen anterior dan meniskus.

Dia akan menjalani operasi, dengan program perawatan yang akan ditentukan setelah operasi.

Pemain tim nasional Brasil dan penyerang Al-Hilal, Neymar Jr. menjalani pemeriksaan klinis dan pencitraan pada hari Rabu, yang mengonfirmasi adanya robekan pada ligamentum cruciatum anterior dan meniskus di lutut kirinya.

Neymar mengalami cedera lutut pada Selasa malam saat pertandingan Brasil melawan Uruguay di Montevideo, sebagai bagian dari kualifikasi Piala Dunia 2026.

Konfederasi Sepak Bola Brasil mengonfirmasi bahwa staf medis tim nasional Brasil, di bawah pengawasan Dr. Rodrigo Lasmar, dan Al-Hilal, terus berkomunikasi mengenai kesehatan sang pemain.

Proses pemulihan cedera ligamen anterior cruciatum dan sesi rehabilitasi berikutnya biasanya memakan waktu sekitar 10 hingga 12 bulan, yang menunjukkan akhir musim bagi Neymar bersama Al-Hilal dan tim nasional Brasil.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!