Berita InternasionalKabar SaudiSaudi SportSports

Layanan seluler menyediakan bantuan di 22 lokasi

Unit-unit bergerak membantu menyediakan layanan di 22 lokasi di seluruh Kerajaan, sebagai bagian dari inisiatif We Come to You yang diselenggarakan oleh Badan Menteri Urusan Sipil Saudi.

Ini juga merupakan bagian dari skema We Exist yang melayani kegubernuran, pusat-pusat dan kota-kota yang jauh dari kantor urusan sipil.

Unit keliling membantu menyediakan layanan pencatatan sipil seperti menerbitkan dan memperbarui kartu identitas nasional atau mengganti kartu identitas yang rusak.

Unit-unit ini merupakan salah satu cara yang paling menonjol dalam menyediakan layanan, membantu menghemat waktu dan tenaga.

Bantuan untuk pria tersedia selama dua hari di Sekolah Menengah Al-Mald di Al-Baha dan di Sekolah Menengah Ali bin Abi Thaleb di kegubernuran Al-Hajrah selama satu hari.

Perempuan dapat dibantu di Sekolah Khadijah untuk Menghafal Al-Qur’an dan Sekolah Menengah Putri Zainab Binti Massaab di kegubernuran Bani Hassan, dan di Sekolah Menengah Putri Hajrah.

Unit-unit tersebut juga dapat membantu para pria di Sekolah Menengah Khawarezmi di Al-Jarda, dan para wanita di Kompleks Al-Jarda untuk Anak Perempuan di kegubernuran Qilwah selama satu hari.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!