Kabar Saudi

Pemuda Saudi Menyembunyikan Mayat Neneknya di Dalam Kulkas

Seorang warga negara Arab Saudi ditahan setelah didapati dia menyembunyikan mayat neneknya di dalam kulkas. Padahal, dia telah tinggal bersama neneknya dalam waktu yang lama

Nenek Sedang Tidur

Kapanpun setiap sanak saudara hendak menelpon menanyakan kondisi kesehatan neneknya, dia selalu mengatakan bahwa neneknya sedang tidur, oleh karenanya mereka selalu tidak memiliki kesempatan untuk berbicara dengan nenek tersebut.

Seorang Kerabat Memutuskan untuk Berkunjung

Suatu hari, salah satu kerabat memutuskan untuk mengunjungi nenek dan cucunya tersebut, namun mengejutkannya, tidak seorangpun membukakan pintu untuknya.

Polisi Setempat Mendobrak Pintu

Kecurigaannya semakin menjadi dan memutuskan untuk menelpon polisi. Polisi meringsek memaksa masuk dan menemukan mayat neneknya berada di dalam kulkas. Polisi langsung mengambil aksi cepat dan meringkus pelaku dan membawanya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Insiden ini terjadi di daerah Rabigh, Arab Saudi. Kepolisian setempat sedang melakukan olah TKP dan investigasi lebih lanjut.


Reference :
Urdu News (2022) دادی کی لاش فریج میں چھپانے پر پوتا گرفتار Retrieved from Urdu News

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!