Berita InternasionalKabar Saudi

Jeddah yang bersejarah meluncurkan acara-acara artistik

Program Jeddah Bersejarah mengumumkan peluncuran beberapa kegiatan untuk memperkuat ekonomi lokal Arab Saudi dan menjadikan negara ini sebagai tujuan wisata budaya dan ekonomi, kantor berita SPA yang dikelola negara melaporkan pada hari Minggu.

Kegiatan-kegiatan tersebut diluncurkan di bawah sebuah inisiatif berjudul “Balad Al-Fann,” dan akan berlangsung hingga 9 Maret.

Melalui bahasa seni yang universal, inisiatif ini bertujuan untuk meningkatkan kancah budaya Kerajaan, memberikan pengalaman indrawi yang unik, meningkatkan kesadaran, dan mendorong pengunjung untuk mengunjungi Jeddah yang bersejarah, yang juga dikenal sebagai Al-Balad.

“Balad Al-Fann” akan menghadirkan empat pameran seni, program musik dan berbagai pertunjukan teater, serta berbagai restoran lokal, dan kunjungan sekolah yang terorganisir untuk memperkaya siswa dengan konten artistik.

Abdulaziz Ibrahim Al-Issa, pengawas umum Program Jeddah Bersejarah, mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan interaksi budaya di Al-Balad, mengubah daerah tersebut menjadi tujuan budaya dan rumah kreatif, untuk berfungsi sebagai pusat yang menarik untuk proyek bisnis dan budaya, dan tujuan bagi para pengusaha.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari tujuan Program Jeddah Bersejarah untuk berkontribusi dalam mencapai tujuan Visi Kerajaan 2030.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!