Berita InternasionalKabar Saudi

Arab Saudi Mengutuk Serangan di Khyber Pakhtunkhwa, Pakistan

Arab Saudi mengutuk dan mengecam serangan yang terjadi di provinsi Khyber Pakhtunkhwa di barat laut Pakistan, yang mengakibatkan sejumlah orang tewas dan terluka.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Kementerian Luar Negeri, mereka telah memperbarui penegasan posisi tegas Kerajaan yang menyerukan penolakan terhadap kekerasan dan terorisme di mana pun berada.

Pernyataan tersebut juga menyatakan solidaritas penuh Arab Saudi dan berdiri di samping Pakistan dan rakyatnya dalam peristiwa yang memilukan ini.

Kementerian telah menyampaikan belasungkawa dan simpati Kerajaan kepada keluarga korban, pemerintah, dan rakyat Pakistan, di samping berharap pemulihan yang cepat bagi mereka yang terluka.

Patut dicatat bahwa lebih dari 40 orang tewas dan ratusan warga Pakistan terluka dalam ledakan bom pada hari Minggu, menjelang demonstrasi politik publik di provinsi Khyber Pakhtunkhwa di barat laut negara itu.

Para pejabat kesehatan mengatakan bahwa jumlah korban tewas kemungkinan besar akan meningkat karena banyak korban luka berada dalam kondisi kritis.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!