Berita InternasionalKabar Saudi

Kabinet Arab Saudi menyetujui peraturan kontrak untuk perusahaan yang tidak memiliki kantor pusat

Kabinet Saudi, yang diketuai oleh Putra Mahkota Mohammed bin Salman, menyetujui peraturan penting yang berdampak pada kontrak pemerintah dengan perusahaan-perusahaan yang tidak memiliki kantor pusat regional di Kerajaan.

Sesi yang diadakan pada hari Selasa ini juga mencakup pengarahan tentang diskusi internasional baru-baru ini yang bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dan memajukan inisiatif global.

Kabinet meninjau situasi di wilayah Palestina, mengungkapkan rasa terima kasih atas keputusan Dewan Keamanan untuk meningkatkan bantuan kemanusiaan ke Gaza. Kabinet juga menyerukan tindakan internasional untuk mengatasi pelanggaran yang dilakukan oleh pasukan Israel, termasuk pembunuhan dan pengungsian warga sipil tak berdosa.

Menteri Media Salman Al-Dosari menyoroti dukungan Kabinet terhadap peta jalan baru untuk meningkatkan proses perdamaian Yaman, menggarisbawahi komitmen Arab Saudi untuk mendukung Yaman dan mendesak dialog di bawah pengawasan PBB.

Pertemuan tersebut juga berfokus pada pencapaian ekonomi nasional saat ini, proyek-proyek pembangunan, dan rencana yang selaras dengan tujuan Visi 2030. Kabinet memuji kemajuan dalam transformasi digital, sebagaimana dibuktikan oleh Indeks Transformasi Digital 2023, yang mencerminkan upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas layanan, daya saing, dan kemudahan bisnis.

Peringkat kedua Kerajaan dalam Indeks Pengembangan TIK oleh International Telecommunication Union untuk tahun 2023 diakui sebagai kelanjutan dari langkah kepemimpinan globalnya.

Keputusan-keputusan penting dari pertemuan Kabinet hari Selasa termasuk mendukung aksesi Otoritas Makanan dan Obat-obatan Saudi ke Forum Regulator Perangkat Medis Internasional dan menyetujui sebuah MoU untuk memerangi terorisme dengan Badan Intelijen Rahasia Inggris.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!