Info KBRI/KJRI

KBRI RIYADH : Penutupan Pendaftaran Bantuan Logistik Dampak Pandemi 2021

Sebagaimana telah dimaklumi, sejak bulan Agustus 2021 Pemerintah RI melalui KBRI Riyadh telah menyalurkan bantuan sosial pandemi Covid-19 berupa logistik kepada WNI dan Pekerja Migran Indonesia di wilayah kerja KBRI Riyadh yang terdampak pandemi Covid-19 yang direncanakan untuk bulan Agustus-Desember 2021.

Official Announcement of Indonesian Embassy Riyadh

Penyaluran bantuan logistik tersebut dilaksanakan dengan catatan MASIH TERSEDIANYA ANGGARAN BANTUAN LOGISTIK.

Terhitung tanggal 26 September 2021, jumlah bantuan yang disalurkan sudah mencapai lebih dari target yaitu lebih dari 2000 paket bantuan. Sementara jumlah bantuan yang masih akan disalurkan mencapai terdapat sekitar 300 paket.

Sehubungan dengan hal tersebut, diberitahukan kepada masyarakat Indonesia di wilayah kerja KBRI Riyadh, bahwa mulai hari ini, 27 September 2021, KBRI RIYADH MENUTUP PENDAFTARAN PERMOHONAN BANTUAN, dan KBRI Riyadh akan menyelesaikan penyaluran bantuan yang tersisa dan sudah disetujui sebelumnya.

KBRI masih akan melakukan verifikasi pendaftar yang sudah masuk dengan mengutamakan, antara lain, pendaftar yang belum pernah menerima bantuan. Dengan demikian akan ada sebagian pendaftar yang terpaksa permohonannya akan ditolak.

KBRI Riyadh memohon maaf sebesar-besarnya bagi para WNI di Arab Saudi yang belum berkesempatan mendapatkan bantuan sosial logistik dimaksud.

Satuan Tugas Penanganan Covid-19
KBRI Riyadh, Kerajaan Arab Saudi

Sumber : KBRI Riyadh

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!