Berita InternasionalKabar SaudiTechnology

Layanan asisten pribadi untuk penyandang disabilitas

Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi meluncurkan layanan asisten pribadi untuk penyandang disabilitas di platform Absher.

Fitur baru ini akan memungkinkan para penyandang disabilitas untuk menjangkau layanan platform tersebut menggunakan teknologi kecerdasan buatan terbaru untuk pengenalan perintah suara yang canggih.

Hal ini disampaikan oleh Asisten Menteri Dalam Negeri untuk Urusan Teknologi Pangeran Dr. Bandar Bin Abdullah, saat menyampaikan pidatonya dalam kegiatan Digital Government Forum 2023 di Riyadh.

Pangeran Bandar menyatakan bahwa layanan ini akan memungkinkan penerima manfaat untuk mengakses layanan di Absher dengan cepat dan dengan cara yang mudah, memastikan pengalaman pengguna yang berbeda.

Hal ini sejalan dengan tujuan Kementerian Dalam Negeri untuk meningkatkan kemajuan pekerjaan dan prosedur transformasi digital, mengembangkan layanan dan membuatnya tersedia untuk semua segmen masyarakat.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!