Berita InternasionalGo To SaudiKabar Saudi

Arab Saudi memenangkan 610 penghargaan dalam kompetisi ilmiah internasional pada tahun 2023

Tahun 2023 merupakan tahun yang luar biasa bagi para pelajar Saudi, demikian laporan dari Yayasan King Abdulaziz and His Companions for Giftedness and Creativity, yang juga dikenal sebagai Mawhiba, yang bertujuan untuk menemukan dan membina orang-orang yang berbakat di bidang ilmiah.

Tahun lalu, para pelajar Kerajaan memenangkan 610 penghargaan dalam Olimpiade Sains dan kompetisi ilmiah internasional lainnya.

Kemitraan yang dijalin Mawhiba dengan pusat-pusat penelitian dan universitas bergengsi telah berkontribusi pada mahasiswanya untuk mengembangkan lebih dari 16.000 ide dan memperoleh 15 paten.

Mawhiba menawarkan beberapa inisiatif untuk memupuk bakat, yang dimanfaatkan oleh ribuan orang berbakat setiap tahunnya, dan menindaklanjuti para peserta pelatihan bahkan setelah mereka lulus.

Lebih dari 1.000 siswa laki-laki dan perempuan yang berlatih bersama Mawhiba diterima di 50 universitas internasional paling bergengsi di berbagai jurusan yang selaras dengan kebutuhan rencana pembangunan nasional.

Mawhiba juga menyediakan program pengayaan musim panas di 18 kota di seluruh Inggris, yang memungkinkan 11.000 orang, termasuk 387 siswa internasional, untuk mengembangkan keterampilan mereka.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!