Berita InternasionalSaudi SportSports

Neymar lawan Al-Hilal.. Lionel Messi hadir dalam kekalahan baru untuk Arab Saudi!

“Neymar Muttalib Hilali” adalah salah satu topik yang paling banyak dibicarakan saat ini di Kerajaan Arab Saudi, melalui situs jejaring sosial “X”, mengingat keinginan Al Hilali untuk segera menyelesaikan kesepakatan, tetapi jalannya tidak mulus.

Al-Hilal dikaitkan dengan banyak “bintang super” selama Mercato musim panas saat ini, sebagai tanggapan atas Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan Al-Nassr, Karim Benzema untuk Al-Ittihad dan Riyad Mahrez untuk Al-Ahly, dipimpin oleh Lionel Messi, yang menolak untuk datang. ke Kerajaan dan lebih suka pindah ke Liga Amerika.

Saat ini, waktunya telah tiba untuk negosiasi bintang Prancis, Paris Saint-Germain, dan menurut situs web “Relevo” Brasil, Neymar memiliki tiga opsi musim panas ini. Baik Barcelona Spanyol, Liga Saudi atau Liga Amerika.

Situs Brasil menyatakan bahwa Xavi Hernandez; Pelatih Barca menentang kedatangan Neymar ke timnya, mencatat bahwa Liga Amerika adalah tujuan pilihan saat ini untuk pemain berusia 31 tahun itu.

Liga Amerika sudah menjadi tujuan favorit Neymar, tetapi tidak jelas apakah dia akan mengambil langkah ini sekarang atau tidak, kecuali yang pasti adalah apa yang dikatakan pemain Brasil itu pada tahun 2020 M, kepada jaringan “ESPN”: “Saya memberi tahu Beckham (salah satu pemilik klub Amerika Inter Miami), saya ingin bermain di Amerika suatu hari nanti, saya sudah memiliki kontrak dengannya, dan dalam sepuluh tahun saya akan menandatangani kontrak dengan Inter Miami, untuk bekerja dengan Beckham.”

Tetapi kenyataan saat ini dan apa yang secara resmi disahkan adalah bahwa ayah Neymar membantah laporan bahwa putranya ingin meninggalkan klub Paris, menekankan bahwa dia akan menyelesaikan karirnya di sana selama musim depan.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!