Berita InternasionalSaudi SportSports

Perjalanan Al Hilal Arab Saudi hingga lolos ke Final Piala Raja Salman untuk Klub 2023

Perjalanan Al Hilal Arab Saudi untuk lolos ke final Piala Raja Salman untuk Klub 2023. Tirai telah jatuh pada peristiwa pertandingan berapi-api yang mempertemukan tim Al Hilal dan mitra mudanya, di babak semifinal. Piala Raja Salman untuk Klub 2023.

Tim Al-Hilal berhasil meraih kemenangan berharga dengan mengorbankan rekan mudanya, dengan tiga gol lawan satu gol, untuk merebut visa kualifikasi ke final Piala Raja Salman.

Melalui laporan berikut, situs Al-Fajr Sports mengulas perjalanan Al-Hilal Arab Saudi hingga lolos ke final Piala Raja Salman untuk Klub 2023.

Perjalanan Al Hilal Arab Saudi lolos ke final

Al-Hilal berhasil mengatasi awal yang goyah di Kejuaraan Arab setelah bermain imbang melawan Al-Ahly dari Tripoli, Libya, untuk mengalahkan Al-Sadd dari Qatar dan Wydad dari Maroko dan lolos ke perempat final.

Setelah itu, Klub Al-Hilal berhasil mengalahkan Al-Ittihad Jeddah, 3-1, dan lolos ke semifinal Kejuaraan Arab, untuk menetapkan tanggal dengan Klub Al-Shabab, mengalahkannya, dan lolos ke final. Kejuaraan Klub Arab.

Tanggal final Piala Raja Salman 2023

Dijadwalkan Al-Hilal akan bertemu rekannya, Al-Nasr, Sabtu depan, bertepatan dengan 12 Agustus, tepat pukul sembilan malam, waktu Mesir, dan tepat pukul sepuluh malam waktu Saudi, dan tepat pukul sebelas malam, waktu Abu Dhabi.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!