Berita InternasionalKabar Saudi

OKI berterima kasih kepada Arab Saudi

Sekretariat Umum Organisasi Kerjasama Islam (OKI) telah mulai beroperasi dari markas baru di distrik Al-Rayan di timur laut Jeddah setelah menyelesaikan kepindahannya dari tempat yang lama, demikian dikatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu.

Kantor pusat yang baru ini menawarkan tempat yang baru dan lebih besar untuk pekerjaan organisasi, membantu mendukung operasi dan kegiatannya.

Sekretaris Jenderal OKI Hissein Brahim Taha menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Arab Saudi – negara tuan rumah dan ketua KTT Islam ke-14 – serta Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman atas dukungan moral yang diberikan oleh Kerajaan Arab Saudi kepada OKI dan struktur-strukturnya.

Ia juga berterima kasih kepada Kerajaan Arab Saudi karena telah mendukung aksi bersama Islam dengan cara yang menjamin kelancaran kerja OKI, dan menambahkan bahwa markas baru ini akan berkontribusi dalam mendukung kinerja blok tersebut.

Sekretaris Jenderal juga berterima kasih kepada Menteri Luar Negeri Arab Saudi Pangeran Faisal bin Farhan atas dukungannya kepada OKI, yang membantu memungkinkan OKI melaksanakan tugasnya.

Taha mengatakan bahwa Sekretariat Jenderal OKI telah memulai operasinya di markas besar yang baru dan beberapa pertemuan telah diadakan di sana dalam beberapa hari terakhir. Ia menambahkan bahwa gedung tersebut telah siap untuk menerima tamu dan menyelenggarakan berbagai kegiatan.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!