Berita InternasionalKabar Saudi

KSrelief luncurkan program bersama untuk bantu keluarga pengungsi di Gaza

Pusat Bantuan dan Bantuan Kemanusiaan Raja Salman (KSrelief) telah bermitra dengan sebuah organisasi masyarakat sipil untuk memberikan bantuan mendesak kepada keluarga-keluarga yang mengungsi di Jalur Gaza. Program eksekutif bersama ini secara resmi ditandatangani oleh Insinyur Ahmed Al-Baiz, Asisten Pengawas Umum untuk Operasi dan Program di KSrelief, di kantor pusat KSrelief di Riyadh.

Inisiatif kemanusiaan ini mencakup distribusi 11.000 keranjang makanan kering, 5.000 peralatan kesehatan dan kebersihan pribadi, serta 7.720 pakaian dan selimut. Selain itu, program ini juga akan melakukan kegiatan dukungan psikologis yang secara khusus ditargetkan untuk anak-anak.

Secara keseluruhan, proyek ini bertujuan untuk memberi manfaat bagi 117.720 orang Palestina yang mengungsi. Upaya-upaya ini merupakan bagian dari proyek-proyek kemanusiaan dan bantuan yang lebih luas yang dilakukan oleh Kerajaan melalui KSrelief, yang menunjukkan komitmennya untuk mendukung rakyat Palestina di tengah-tengah krisis kemanusiaan yang sedang berlangsung.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!