Saudi SportSports

Pemain Al-Hilal, Savic, Dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Kejuaraan Piala Arab

Gelandang Al-Hilal asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic, dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam turnamen King Salman Cup for Arab Clubs, yang berakhir di Arab Saudi pada hari Sabtu.

Menurut panitia penyelenggara, Savic menunjukkan potensi dan kehebatan yang tinggi selama pertandingan timnya, yang terakhir adalah final kejuaraan, di mana ia nyaris mencetak gol lebih dari satu kali. Al-Hilal menjadi runner-up dalam turnamen tersebut, setelah mengalami kekalahan dari Al-Nassr yang dipimpin oleh Cristiano Ronaldo.

Pemain internasional Serbia ini mencetak gol pertamanya saat melawan Wydad Athletic Club Maroko pada pertandingan babak grup Piala Arab sebelum mencetak gol keduanya saat menghadapi juara bertahan Liga Pro Saudi, Al-Ittihad, pada babak perempat final turnamen tersebut.

Gelandang Lazio asal Italia ini bergabung dengan Al-Hilal bulan lalu. Milinkovic-Savic telah menjadi tambahan terbaru dalam barisan pemain bertabur bintang Al-Hilal yang telah mencakup gelandang Portugal Ruben Neves, André Carrillo, dan pemain bertahan Senegal Kalidou Koulibaly.

Pemenang Liga Champions Asia empat kali ini telah menyebutkan sebelumnya bahwa kontrak Savic akan berjalan hingga 2026. Penandatanganan Savic semakin memperkuat barisan Al-Hilal dalam persiapannya menghadapi pertandingan-pertandingan yang menentukan untuk merebut gelar juara Liga Profesional Saudi dan Liga Champions AFC pada musim baru 2023-2024.

Patut dicatat bahwa Al-Hilal adalah klub paling banyak meraih gelar di Arab Saudi dan Asia setelah memenangkan 66 trofi, dan memegang rekor gelar juara liga dan Champions Asia dengan 18 dan empat gelar.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!