Berita InternasionalSaudi SportSports

Klub AL-Nasser “Pemimpin yang jenius”

Dubai, Uni Emirat Arab (CNN) – Masli Al Muammar, Ketua Dewan Direksi Klub Al-Nasr, mengatakan bahwa Pangeran Mohammed bin Salman, Putra Mahkota Saudi, “memiliki peran paling menonjol dalam pengembangan olahraga Saudi di belakangan ini.”

Ketua tim “Al-Alami” menulis melalui akunnya di platform “X” (sebelumnya Twitter): “Transformasi luar biasa yang terjadi di bidang olahraga pada umumnya dan sepak bola pada khususnya telah menjadi fokus perhatian dunia. .. di belakangnya berdiri seorang pemimpin jenius, yaitu Yang Mulia Putra Mahkota.”

Tweet Masli Al Muammar ini muncul bersamaan dengan beredarnya video klip yang menunjukkan semakin populernya Klub Al-Nasr di Iran, apalagi dengan bintang Portugal Cristiano Ronaldo yang mengenakan seragam tim.

Tim “Al-Alami” berada di wilayah Iran, bersiap menghadapi Persepolis di kompetisi Liga Champions AFC.

Klub-klub Saudi juga sebelumnya menduduki puncak bursa transfer musim panas, dengan merekrut pemain-pemain paling menonjol di seluruh dunia.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!