Berita InternasionalKabar Saudi

Pemerintah Kota Riyadh berencana untuk mengembangkan taman Al-Nahda

Pemerintah Kota Riyadh mengungkapkan rencana untuk merehabilitasi dan mengembangkan Taman Al-Nahda di pusat ibu kota Arab Saudi dengan luas total 112.000 meter persegi.

Rencana pengembangan ini bertujuan untuk memajukan industri hiburan dan mempromosikan acara-acara budaya dan sosial, selain menyediakan lingkungan yang cocok untuk pejalan kaki dan pengguna sepeda, sejalan dengan tujuan Visi 2030 Arab Saudi dalam hal meningkatkan kualitas hidup.

Pemerintah kota mengindikasikan bahwa pekerjaan pembangunan dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama melibatkan rehabilitasi bagian selatan taman dengan panjang 1.700 meter.

Tahap kedua meliputi pengembangan bagian utara dengan panjang 1.800 meter.

Pekerjaan implementasi akan dicirikan oleh fakta bahwa pengembangan taman akan memadukan identitas budaya dengan desain modern, dan menyoroti keragaman untuk melayani semua kelompok dan usia, selain mengembangkan lanskap umum taman dengan memasukkan beberapa elemen estetika dan menarik seperti patung.

Pemerintah kota mengatakan bahwa taman ini akan terdiri dari 15 elemen yang sedang dikembangkan, di antaranya adalah jalan setapak untuk kesehatan, aula tertutup serbaguna, air terjun, dan alun-alun air mancur, lapangan sepak bola, klub terbuka, dan permainan anak-anak. Pengunjung juga dapat menyewa sepeda.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!