Berita InternasionalKabar Saudi

Putra Mahkota Arab Saudi membahas situasi Gaza dengan Macron dari Prancis

Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman menerima panggilan telepon dari Presiden Prancis Emmanuel Macron di mana mereka membahas eskalasi militer Gaza dan daerah sekitarnya, Kantor Berita Arab Saudi (SPA) melaporkan.

Dalam panggilan telepon tersebut, Putra Mahkota menekankan pentingnya bekerja untuk menemukan cara-cara untuk menghentikan operasi militer yang telah mengakibatkan jatuhnya korban sipil, kata SPA.

Menurut SPA, pemimpin Saudi juga menegaskan kembali komitmen Kerajaan untuk mengintensifkan upaya komunikasi dan bekerja menuju de-eskalasi, sambil menjunjung tinggi hukum kemanusiaan internasional, termasuk mencabut blokade di Gaza.

MBS menekankan perlunya menciptakan kondisi untuk stabilitas dan dimulainya kembali proses perdamaian, memastikan bahwa rakyat Palestina dapat mencapai hak-hak mereka yang sah dan mewujudkan perdamaian yang adil dan abadi, SPA menambahkan.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!