Berita InternasionalKabar Saudi

Putra Mahkota Arab Saudi membahas eskalasi Gaza dengan Presiden Iran

Putra Mahkota dan Perdana Menteri Mohammed bin Salman dan Presiden Iran Ebrahim Raisi membahas eskalasi militer Gaza yang sedang berlangsung dalam panggilan telepon pertama pada hari Rabu.

Selama percakapan, Putra Mahkota menggarisbawahi komitmen Kerajaan untuk mengerahkan upaya maksimal dalam melibatkan para pemangku kepentingan internasional dan regional untuk mengakhiri krisis yang meningkat. Dia secara eksplisit menyuarakan penentangan kuat Arab Saudi terhadap penargetan warga sipil dan hilangnya nyawa tak berdosa secara tragis.

Menekankan pentingnya kepatuhan terhadap prinsip-prinsip hukum humaniter internasional, Putra Mahkota menyatakan keprihatinan yang mendalam atas situasi kemanusiaan yang memburuk di Gaza dan dampaknya yang parah terhadap penduduk sipil.

Selain menangani krisis yang sedang terjadi, Putra Mahkota menegaskan kembali pendirian Kerajaan yang tak tergoyahkan dalam membela perjuangan Palestina. Dia menegaskan dukungan berkelanjutan Arab Saudi untuk inisiatif yang bertujuan untuk mencapai perdamaian yang komprehensif dan adil, memastikan hak-hak sah rakyat Palestina.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!