Berita InternasionalKabar Saudi

Putra Mahkota Arab Saudi menerima para senator AS di kamp musim dingin di AlUla

Putra Mahkota dan Perdana Menteri Arab Saudi Mohammed Bin Salman menerima beberapa anggota Komite Intelijen Senat Amerika Serikat di kamp musim dinginnya di AlUla pada hari Sabtu.

Pertemuan itu termasuk Senator Mark Warner, ketua Komite Intelijen Senat, Senator Angus King dari Maine, Senator John Cornyn dari Texas, Senator Kirsten Gillibrand dari New York, Senator Jon Ossoff dari Delaware, dan Senator Mark Kelly dari Arizona.

Pertemuan tersebut difokuskan untuk membahas persahabatan bilateral dan aspek-aspek kerjasama antara kedua negara. Berbagai isu yang menjadi kepentingan bersama juga dibahas.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh terkemuka, termasuk Putri Reema Bint Bandar, duta besar Saudi untuk Amerika Serikat, Pangeran Mohammed Bin Abdulrahman, wakil emir Wilayah Riyadh, dan Pangeran Abdullah Bin Bandar, menteri Garda Nasional.

Turut hadir pula Pangeran Badr Bin Abdullah Bin Farhan, menteri kebudayaan, dan Dr. Musaed Al Aiban, menteri luar negeri, anggota Kabinet dan Penasihat Keamanan Nasional. Hadir pula Khalid Al Humaidan, kepala Intelijen Umum.

Dari pihak Amerika Serikat, Duta Besar AS untuk Kerajaan Michael Ratney turut hadir.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!