Berita InternasionalKabar Saudi

Setelah Vaksinasi Capai 99%, Arab Saudi Cabut Seluruh Pembatasan Corona Bagi Pelaku Perjalanan Ke Kerajaan

Kementerian Kesehatan Arab Saudi mengumumkan pencabutan semua pembatasan yang diberlakukan selama pandemi Corona (Covid-19) yang diberlakukan bagi mereka yang datang ke Arab Saudi.

Pembatasan yang dibatalkan termasuk kewajiban menyerahkan sertifikat vaksinasi “Covid-19”, tes PCR sebelum datang ke Arab Saudi atau pada saat kedatangan dan karantina wajib bagi warga dunia yang datang ke Kerajaan.

Dalam infografisnya yang disebarkan di akun Twitter resmi Kemenkes Saudi, alasan pencabutan pembatasan tersebut adalah penurunan angka kasus positif hingga kurang dari 4% dan keberhasilan tingkat vaksinasi 99% untuk semua kelompok sasaran populasi Saudi (12 tahun ke atas).

Sebagai diberitakan, bahwa pada 5 Maret lalu telah diputuskan untuk mencabut beberapa protokol dan tindakan preventif terkait penanggulangan pandemi Corona di Arab Saudi sebagai tindak lanjut situasi pandemi virus Corona yang disampaikan otoritas kesehatan yang berwenang


Referensi : Saudi MoH

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!