Berita InternasionalKabar Saudi

SFDA: Semua bahan minuman berenergi dan minuman bersoda aman

Otoritas Makanan dan Obat-obatan Saudi (SFDA) telah mengonfirmasi bahwa semua bahan yang digunakan dalam minuman berenergi dan minuman bersoda ringan berkarbonasi dianggap aman sesuai dengan evaluasi yang dilakukan oleh lembaga internasional yang dapat diandalkan.

Otoritas Makanan dan Obat-obatan Arab Saudi menekankan bahwa bahaya yang diakibatkan oleh minuman berenergi atau minuman bersoda disebabkan oleh peningkatan konsumsi dan penurunan nilai gizi

Otoritas tersebut menekankan bahwa bahaya yang diakibatkan oleh minuman berenergi atau minuman bersoda disebabkan oleh peningkatan konsumsi dan penurunan nilai gizi. SFDA menyatakan bahwa minuman bersoda dibuat dari larutan gula dengan tambahan perasa, bahan pewarna dan jenuh dengan karbon dioksida, sedangkan minuman karbonat adalah air dengan karbon dioksida terlarut.

Air berkarbonasi mengandung lebih banyak karbon dioksida daripada air biasa, sehingga konsumen dapat menikmati sensasi berbuih. Kerusakan dapat disebabkan karena konsumsi minuman manis yang berlebihan secara umum karena mengandung gula tambahan, kata otoritas tersebut.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!