Kabar Saudi

Warga Negara Amerika Serikat dieksekusi di Arab Saudi

Otoritas Saudi menghukum mati seorang warga negara Amerika karena ia membunuh ayahnya. Dia tidak hanya didakwa melakukan pembunuhan terhadap ayahnya tetapi juga melakukan penodaan jenazah dan upaya membunuh orang lain.

Bagaimana dia membunuh ayahnya?

Kementerian Dalam Negeri telah mengungkapkan bahwa warga negara Amerika Bishoy Sharif Nasif telah membunuh ayahnya dengan memukul wajahnya dengan batu dan kemudian mencekiknya hingga mati.

Dia kemudian tidak membiarkan jenazah ayahnya beristirahat dengan tenang dan berusaha merahasiakannya. Dia juga mencoba membunuh orang lain dan menjadi kecanduan narkotika.

Kementerian Dalam Negeri menyimpulkan bahwa polisi telah menangkap Bishoy dan menyelidiki masalah tersebut. Dia kemudian diajukan ke pengadilan, di mana dia dinyatakan bersalah atas kejahatan berat.

Hukuman mati

Oleh karena itu, ia divonis hukuman mati pada Kamis, 17 Agustus 2023. Pengadilan juga menilai perbuatan Bishoy Nasif merupakan kejahatan keji dan bersifat kekerasan.

Meskipun pengadilan banding dan mahkamah agung telah menegaskan keputusan pengadilan tersebut, pengadilan kerajaan telah diizinkan untuk melaksanakan keputusan tersebut.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!