Berita InternasionalKabar Saudi

Arab Saudi belasungkawa kepada Libya atas Korban Banjir

Arab Saudi telah menyatakan belasungkawa dan solidaritasnya kepada Libya dan rakyatnya untuk para korban banjir yang meluluhlantakkan kota Derna.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Kementerian Luar Negeri Arab Saudi, mereka menyatakan belasungkawa Kerajaan kepada keluarga dan kerabat para korban.

Arab Saudi juga menyampaikan harapan tulus untuk kelangsungan hidup para korban yang hilang dan pemulihan yang cepat bagi mereka yang terluka.

Badai Daniel, yang melanda Libya timur, menyebabkan hujan lebat yang melebihi 400 milimeter di beberapa daerah, dan pemerintah persatuan Libya mengkonfirmasi bahwa jumlah hujan di bagian timur negara itu belum pernah tercatat selama lebih dari 40 tahun.

Menurut Menteri Kesehatan Libya, ia mengatakan bahwa jumlah korban banjir telah mencapai 3.000 orang, sementara Palang Merah mengatakan sekitar 10.000 orang hilang.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!