Berita InternasionalKabar Saudi

Kapal bantuan Saudi ke-4 untuk membantu warga Palestina tiba di Mesir

Tim King Salman Humanitarian Aid and Relief Center (KSrelief) pada hari Senin menerima kapal ke-4 dari pengiriman jembatan laut Saudi untuk membantu warga Palestina di Gaza, di Port Said, Mesir.

Pengiriman ke-4 ini memuat 250 kontainer besar. Kapal tersebut membawa 225 kontainer yang berisi bahan dan perlengkapan untuk memenuhi kebutuhan rumah sakit di Gaza, serta 25 kontainer yang berisi bahan makanan dan tempat tinggal.

Bantuan ini akan dipersiapkan untuk diangkut kepada mereka yang terkena dampak di dalam Jalur Gaza. Perlu disebutkan bahwa 3 kapal yang dioperasikan oleh KSrelief telah tiba di Port Said beberapa hari yang lalu dengan membawa sejumlah bantuan makanan, medis dan tempat tinggal.

Bantuan ini datang melalui jembatan laut Saudi untuk membantu rakyat Palestina di Jalur Gaza.

Bantuan ini juga datang dalam kerangka peran historis Arab Saudi yang dikenal berdiri bersama rakyat Palestina dalam berbagai krisis yang mereka alami.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!